Demi Lovato Tetap Menjalani Rehabilitasi Hingga Akhir Tahun

Bunga Kusuma Dewi | 1 November 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelan dan pasti, kondisi Demi Lovato dikabarkan telah membaik dan pulih seperti sedia kala setelah tiga bulan lalu dia mengalami overdosis obat-obatan.

Demi Lovato sebenarnya sudah diizinkan pulang ke rumahnya. Namun, komitmentnya untuk sembuh membuat pelantun Sorry Not Sorry itu tetap berada di tempat rehabilitasi hingga akhir tahun.

"Demi berencana untuk tetap menjalani rehabilitasi sampai akhir tahun dan emelakukan dengan baik. Dia fokus pada dirinya sendiri. Dia berkomitmen untuk proses rehabilitasi," kata seorang sumber dilansir dari Us Weekly.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa Demi Lovato akan kembali mengisi panggung musik saat tahun baru. "Tetapi untuk sekarang, tidak akan ada aktivitas kerja untuk sisa tahun ini. Dia akan tetap di panti rehab," jelas sumber itu.

Selama menjalani rehabilitas, ibunda Lovato, Dianna De La Garza, selalu mengunjungi di panti rehab. Ibunya juga memberikan dukungan penuh untuk wanita berusia 26 tahun itu. "Saya tidak bisa lebih bersyukur atau lebih bangga padanya karena kecanduan menjadi penyakit, itu berhasil," kata De La Garza.

Demi Lovato menggegerkan publik ketika bulan Juli lalu ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di L.A. Seorang sumber mengatakan, saat itu teman-teman Lovato menyelamatkan hidupnya dengan Narcan, obat resep yang dapat membalikan efek overdosis.

Demi Lovato lantas dirawat di rumah sakit dan dilanjutkan melakukan perawatan di panti rehabilitasi. Lovato telah bertahan selama enam tahun untuk tidak mabuk, tapi pertahanannya tumbang pada Juni lalu dan membuatnya overdosis. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait