Keluar dari Rehabilitasi, Demi Lovato Berencana Tinggalkan LA?

Bunga Kusuma Dewi | 1 November 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tiga bulan menjalani perawatan, kondisi Demi Lovato berangsur pulih dan sudah kembali sedia kala. Dia telah mengalami transofrmasi yang mengubah kehidupannya menjadi versi baru dirinya.

Seorang sumber yang dekat dengannya mengatakan pada E!News, Demi Lovato telah berubah setelah menjalani rehabilitasi. "Perawatan benar-benar mengubah dirinya dan dia berharap untuk tetap sadar dan pandangan barunya tentang kehidupan," kata sumber itu.

Hidup baru yang dimaksud dipersepsikan bahwa Demi Lovato mungkin akan mengucapkan selamat tinggal pada kehidupannya di Los Angeles, California, di mana ia mengalami overdosis pada 24 Juli silam. "Demi tidak yakin apakah dia akan kembali ke LA untuk hidup secara permanen. Dia benar-benar ingin memulai babak baru dalam hidupnya," kata orang yang dekat dengannya.

Demi Lovato sudah tak sabar untuk kembali ke musik, tapi orang-orang di sekitarnya meminta dia untuk menjalani hidup lebih santai sebelum dia kembali bekerja.

"Keluarganya ingin dia rehat dan jauh dari LA. Mungkin tinggal di Texas bersama keluarga untuk sementara waktu," kata orang dalam itu.

Namun, rencana itu belum pasti. Saat ini Demi Lovato konsentrasi untuk pemulihannya dan tetap akan dirawat hingga beberapa bulan ke depan. Lovato juga lebih banyak bersyukur nyawanya masih bisa terselamatkan setelah insiden tersebut. "Dia mulai memahami betapa parahnya kejadian itu dan dia hampir meninggal," tambah sumber itu lagi.

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait