Begini Hubungan Meghan Markle dengan Ibu Mertuanya

Bunga Kusuma Dewi Rabu, 7 November 2018 01:00:44
Meghan Markle (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesan ibu tiri atau mertua jahat sepertinya tidak berlaku di keluarga Pangeran Charles kerajaan Inggris. Hal itu dibuktikan lewat hubungan yang sangat hangat antara Meghan Markle dengan ibu mertuanya, Camilla Parker Duchess of Cornwall.

Ketika Meghan Markle hadir di tengah-tengah keluarga Kerajaan setelah dinikahi oleh Pangerah Harry, semua orang langsung fokus pada hubungannya dengan Pangeran Harry atau kakak iparnya, Kate Middleton.

Tapi ternyata Meghan Markle sebenarnya memiliki hubungan yang baik dan tak terduga dengan ibu mertuanya. Hal tersebut terungkap dalam profil baru majalah Vanity Fair yang mengangkat kisah tentang Pangeran Charles.

Kebersamaan Camilla Parker dan Meghan Markle (Popsugar)
Kebersamaan Camilla Parker dan Meghan Markle (Popsugar)

Dilansir dari Elle, seorang teman dekat keluarga kerajaan mengungkapkan tentang persahabatan yang super kuat antara Meghan dan Camilla.

“Meghan dan Camilla jelas sangat menyukai satu sama lain. Hubungan mereka penuh dengan kehangatan dan dukungan yang nyata,” kata sumber itu.

Teman keluarga itu juga menambahkan bahwa Camilla yang bergelar Duchess of Cornwall adalah seorang mentor penting bagi Meghan ketika dia pertama kali bergabung dengan keluarga kerajaan. Camilla menyambutnya dengan tangan terbuka dan menunjukkan kepadanya banyak hal saat datang ke protokol kerajaan.

Tak hanya itu, Camilla dan Pangeran Charles juga disebut sebagai pendukung utama pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Seorang sumber yang menghadiri pernikahan yang digelar pada Mei kemarin itu melihat Pangeran Charles “tampak tenang di sepanjang hari.”

Harry dan Meghan bahkan bergabung dengan Camilla dan Charles pada liburan ke Castle of Mey di Skotlandia selama musim panas kemarin. Seorang teman Meghan menginfokan bahwa saat liburan itu mereka tinggal selama lima hari dan Pangeran Charles yang menjadi tuan rumah mereka.

(bun/ray)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.