Bukan Overdosis, Ini Penyebab Meninggalnya Mantan Kekasih Ariana Grande

TEEN.CO.ID | 7 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Mac Miller mengejutkan banyak orang. Rapper yang juga mantan kekasih Ariana Grande itu dikabarkan meninggal dunia di rumahnya di Studio City, Los Angeles pada 7 September lalu.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Mac Miller disebut mengonsumsi obat-obatan seperti etanol, kokain dan fentanil di saat yang bersamaan. Hal itulah yang membuatnya keracunan dan akhirnya berujung overdosis.

Baru-baru ini hasil autopsi dari pihak penyidik koroner Los Angeles, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa obat-obatan yang Mac Miller konsumsi tidak dalam jumlah yang berlebihan hingga menyebabkan overdosis.

Pihak penyidik menegaskan bahwa kematian tersebut disebabkan karena kombinasi obat-obatan yang dia konsumsi.

Mac Miller sebelumnya sering bercerita bahwa dia sedang berjuang melawan kecanduannya terhadap obat-obatan. Di tahun 2013, dia sempat mengaku bahwa dia pernah mencampur obat batuk dengan soda setelah album debutnya yang rilis tahun 2011 silam mendapat komentar negatif.

Kabar meninggalnya Mac Miller juga sempat membuat Ariana Grande sedih dan terpukul. Pelantun Dangerous Woman itu juga pernah mengungkapkan bahwa Mac Miller memang mengalami kecanduan zat-zat terlarang.

Ariana Grande dan Mac Miller sendiri mulai menjalin hubungan pada 2016 lalu. Namun, hubungan keduanya terpaksa kandas di tengah jalan sejak pertengahan 2018. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait