Ini Postingan Pertama Demi Lovato Setelah 3 Bulan Absen dari Media Sosial

Binsar Hutapea Kamis, 8 November 2018 02:00:23
Demi Lovato kembali ke sosial media. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato kembali ke sosial media setelah tiga bulan absen karena menjalani proses rehabilitasi. Sebelum menjalani rehabilitasi, Demi Lovato sempat kolaps akibat overdosis obat-obatan terlarang.  

Pada Rabu (7/11) pelantun “Sorry Not Sorry” ini membagikan fotonya saat berada di bilik suara saat melakukan pemungutan suara dalam pemilu sela Amerika Serikat. Dalam foto itu, Demi Lovato tampak bugar dan riang.  “Saya sangat senang berada di rumah untuk memberikan suara!” tulis Demi Lovato di bagian caption foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, bintang The Camp Rock terlihat cantik meski dengan makeup yang tipis. Demi Lovato menggunakan pakaian kasual berupa jaket denim dan celana panjang berwarna gelap. 

Demi Lovato menggegerkan publik ketika bulan Juli lalu ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Los Angeles. Seorang sumber mengatakan, saat itu teman-teman Demi Lovato menyelamatkan hidupnya dengan Narcan, obat resep yang dapat membalikan efek overdosis. Sekitar bulan Agustus, Demi Lovato diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Setelah itu ia menjalani rehabilitasi selama 90 hari. 

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.