Sarwendah Berikan Donasi ke Remaja di Pasar, Begini Tanggapan Ruben Onsu

Altov Johar | 8 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah membagikan kegiatannya saat belanja ke pasar lewat di kanal YouTube The Onsu Family. Di video tersebut, Sarwendah yang berbalut daster cokelat, menghampiri salah satu kios untuk membeli bahan-bahan masakan.

Namun yang menjadi sorotan justru sikap dermawan istri Ruben Onsu ini yang tak segan mengekuarkan uangnya untuk kegiatan sosial. Di video itu Sarwendah terlibat bertemu dengan remaja yang tengah menggalan dana untuk melaksanakan acara kegamaan.

Disinggung mengenai sikap Sarwendah, Ruben Onsu menolak untuk membahasnya. Begitu juga dengan Ruben Onsu yang mengaku tak ingin menceritakan setiap kegiatan sosial yang dilakukannya.

"Kalau itu enggak perlu diceritakan. Saya juga kegiatan sosial enggak pernah diceritakan, kasih mah kasih saja. Karena saya ajari istri dan anak untuk saling memberi, itu wajib," kata Ruben Onsu di Kawasan Margonda, Depok, Rabu (7/11).

Bukan hanya pada Sarwendah, Ruben Onsu juga mengajarkan semangat berbagi kepada buah hatinya. Ia bersyukur apa yang diajarkan selama ini sudah mulai diterapkan Thalia dalam sehari-hari.

"Jadi sama Thalia ajari gitu. Jadi kalau dia punya makanan, ada orang di depannya enggak makan, dia lihat, wajib untuk ajak dia makan, ‘Mau sharing enggak?’ Itu sekarang sudah diserap sama Thalia," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait