Demi Anak, Chris Pratt dan Anna Faris Harus Tinggal Berdekatan

Bunga Kusuma Dewi Kamis, 8 November 2018 23:30:20
Chris Pratt (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Guardians of The Galaxy, Chris Pratt dan Anna Faris telah resmi bercerai pekan lalu. Ada sejumlah kesepakatan yang harus dijalani pasangan yang mengumumkan perceraiannya pada Agustus tahun lalu.

Salah satunya yakni tempat tinggal Chris Pratt dan Anna harus berdekatan atau dalam jarak lima mil selama lima tahun ke depan. Hal itu dilakukan demi putra mereka satu-satunya, Jack Pratt (6).

Menurut dokumen perceraian yang didapatkan oleh TMZ, mantan pasangan itu setuju untuk hidup tidak lebih dari lima mil untuk lima tahun ke depan sehingga mereka dapat terus menjadi orang tua bersama untuk putra mereka hingga dia tumbuh besar.

Chris Pratt (Deposit Photos)
Chris Pratt (Deposit Photos)

Jika dalam lima tahun itu salah satu dari mereka harus pindah karena alasan tertentu, mereka harus memberitahukan pihak lain secara tetulis paling lambat tiga bulan sebelum pemindahan.

Jika mereka ingin berpergian ke luar negeri bersama Jack, mereka harus menginformasikan secara resmi sebulan sebelumnya. Surat pemberitahuan itu juga disertakan alasan yang tepat untuk mengajaknya berpergian keluar dari negara bagian California.

Chris Pratt dan bintang film ‘Mom’ mengajukan perceraian mereka pada 2 November setelah hubungan mereka diputuskan oleh hakim pada akhir Oktober.

“Hakim menandatangi putusan pada 24 Oktober sehingga status hubungan mereka dibubarkan pada hari itu juga. Surat-surat itu diajukan ke gedung pengadilan pada 2 November,” kata seorang sumber dilansir dari femalefirst.

Sejak perpisahan mereka, keduanya telah berkencan dengan orang lain. Chris menjalin hubungan dengan Katherine Schwarzenegger, putri Maria Shriver dan Arnold Schwarzenegger, selama beberapa bulan terakhir ini. Sementara itu, Anna telah berkencan dengan Michael Barrett.

(bun/ray)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.