Cerita Robby Purba saat Berdamai dengan Roy Kiyoshi

Altov Johar | 11 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Robby Purba yang sempat renggang dengan Roy Kiyoshi kini membaik. Setelah bertemu dan berbicara langsung, mereka sepakat menutup lembaran buruk yang mewarnai pertemanan mereka.

"Ya baik-baik aja, kemaren juga sempet ngobrol karena sebelum jadian di ITA (Indonesian Television Awards) kemarin, di ruangan sempet diceramahi sama Kak Okky (Lukman) dan Koko Daniel (Mananta). Jadi intinya mereka memberi pencerahan juga walau sebenernya sih saling memaafkan dari hati sih udah lama," ujar Robby Purba, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11) malam.

Menurut Robby Purba, momen kemarin menjadi pengingat bahwa sebagai public figure dirinya harus memberikan contoh yang baik. Bagi Robby, kehilangan pertemanan adalah hal terburuk yang terjadi dalam hidup, dan itu tak boleh terjadi.

"Ya this is the momen di mana sebisa mungkin kita sebagai public figure jangan sesekali pun memberikan contoh yang tidak baik, khususnya tentang pentengkaran atau dengan segala musibah yang baru saja terjadi. Kehilangan teman adalah hal terburuk yang terjadi di hidup kita. So kita kemarin manfaatin situasi," paparnya.

Robby Purba pun memetik hikmah dari hubungan pertemanannya dengan Roy Kiyoshi yang telah membaik. Dikatakan Robby, sesuatu yang dimulai dengan baik jangan pernah diakhiri.

"Sesudah berbaikan ya, sesuatu yang baik kalau bisa jangan diakhiri dengan kebaikan karena sesuatu yang baik nggak boleh berakhir harus tetap baik," ucap Robby Purba.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait