Victoria Beckham Masih Menjadi Bagian dari Spice Girls

Bunga Kusuma Dewi | 13 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Victoria Bechkam memutuskan untuk tidak ikut dalam reuni tur Spice Girls tahun 2019. Tapi, istri David Beckham itu tetap menjadi bagian dari Spice Girls.

Dilansir dari femalefirst, teman-temannya di Spice Girls di antaranya Mel B, Geri Horner, Emma Bunton, dan Mel C memastikan akan menceritakan tentang perjalanan reuni mereka meski Victoria tidak menjadi bagian dari tur.

Personel Spice Girls juga memastikan agar Victoria tidak merasa ditinggalkan. Wanita berusia 44 tahun itu masih menjadi bagian dari keluarga musik mereka.

“Kami berlima selalu memiliki hal ini, di mana kami saling mendukung satu sama lain di dalam dan di luar panggung,” kata Geri Horner kepada surat kabar The Sun.

"Kami berbicara dan bertemu dengannya dan kami bilang, 'Lihat, kamu ada di dalam band, di panggung dan di luar itu tidak masalah'. Dan dia benar-benar mendukung.”

Sementara itu, Mel B masih berharap mereka dapat melakukan reuni dengan formasi lengkap suatu hari nanti. Mel C juga memberikan dukungan untuk Victoria

“Kami sangat bangga pada Victoria. Dia bekerja sangat keras dan apa yang dia capai luar biasa. Dia akan selalu menjadi Spice Girls,” kata Mel C.

Spice Girls sudah tidak sabar untuk menjalani tur di Inggris pada 2019 mendatang. Mereka juga tak sabar bertemu penggemar fanatik yang selalu setia sejak mereka muncul. ”Saya tahu kami akan tampil luar biasa di depan para penggemar fantastis, dulu dan sekarang, akan menjadi waktu yang indah,” kata Emma Bunton.

(ray/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait