Stan Lee Meninggal, Chris Evans dan Robert Downey Jr Ucapkan Duka Cita

Bunga Kusuma Dewi Selasa, 13 November 2018 16:30:43
Robert Downey Jr dan Stan Lee (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian pencipta komik Marvel, Stan Lee, meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak pencintanya. Tak terkecuali para selebriti yang pernah terlibat langsung dengan tokoh-tokoh yang dihidupkan Lee.

Pemeran Captain America alias Steve Rogers, Chris Evans, mengungkapkan rasa duka melalui akun twitternya. Chris menulis bahwa ia sangat kehilangan sekaligus menghormati pria yang meninggal dunia dalam usia 95 tahun itu.

Menurutnya, selama beberapa dekade ini, Stan Lee telah membuat semua orang, baik tua dan muda, menikmati karyanya dengan bertualang, melarikan diri, menghibur, percaya diri, inspirasi, kekuatan, persahabat dan kebahagiaan.

Chris Evans sebagai Captain America
Chris Evans sebagai Captain America

“Dia memancarkan cinta dan kebaikan dan akan meninggalkan kenangan yang tak terhapuskan pada begitu begitu banyak kehidupan,” tulis Evans di Twitter.

Sementara itu, pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, mengungkapkan rasa dukanya dengan memasang foto dia bersama Stan Lee tengah berangkulan. Downey memasang ikon hati ditengah-tengah foto tersebut.

“Saya berhutang banyak padamu... Istirahat yang tenang Stan,” tulis Downey dalam akun Instagramnya.

Stan Lee (Deposit Photos)
Stan Lee (Deposit Photos)

Sang monster hijau, Hulk, juga mengungkapkan duka yang mendalam atas meninggalnya Stan Lee. Melalui akun instagramnya, Mark Ruffalo, memberikan penghormatan terakhir kepada Lee dengan memasang foto Lee berlatar belakang tokoh monster hijau Hulk.

Menurut pemeran Dr Bruce Banner ini, Lee telah menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik melalui karya-karyanya yang hebat.

“Anda membiarkan kita menjadi manusia tambahan... bahkan manusia super. Saya merasa terhormat telah menjadi bagian kecil dalam konstelasi Stan Lee,” tulisnya.

Ungkapan duka juga banjir dari para selebriti lainnya, baik yang terlibat langsung dengan Marvell ataupun para penggemar komik-komik yang diciptakannya. Di antaranya Scarlett Johansson pemeran Black Widow, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Josh Brolin, Joe Saldana, Letitia Wright, Tom Holland, Winston Duke, dan masih banyak lagi.

Lee meninggal dunia pada Senin (12/11/2018) pagi waktu setempat di Cedar-Cinai Medical Center, Los Angeles. Selamat jalan Pahlawan Super.

(bun/ray)


Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.