Raih Penghargaan Entertainer of The Year, Keith Urban dan Nicole Kidman Menangis

Bunga Kusuma Dewi | 15 November 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Country Music Association (CMA) Award yang digelar Rabu (14/11/2018) tak akan terlupakan bagi pasangan Keith Urban dan Nicole Kidman. Pasalnya, penyanyi Keith Urban meraih penghargaan sebagai Entertainer of The Year 2018.

Dilansir dari Us Weekly, pasangan itu sangat terkejut ketika presenter Lionel Richie memanggil nama Keith Urban. Ia langsung memeluk istri yang setia mendampinginya. Aktris peraih Oscar itu membalas pelukan Keith Urban dan mengusap punggung suaminya sambil mengucapkan, “Aku sangat mencintaimu.”

Di atas panggung, Keith Urban tak kuasa menutupi rasa haru menerima penghargaan itu. Ia terlihat menghapus air mata saat memulai pidato penerimaannya. Di kursi penonton, mata Nicole Kidman juga berkaca-kaca menyaksikan suaminya berbicara.

“Baby Girl, aku sangat mencintaimu, terima kasih,” katanya kepada wanita berusia 51 tahun itu.

“Saya kaget, luar biasa kaget.”

Dalam kesempatan pidatonya, Keith Urban juga memberikan sapaan khusus kepada putri mereka, Sunday (10) dan Faith (7). “Gadis-gadis kami di rumah, Fife dan Munchkin, aku mencintaimu. Terima kasih telah mendukung Ayah dan mencintai saya melalui semua yang saya lakukan. Sama denganmu, Baby Girl,” kata Keith Urban sambil menunjuk ke arah Nicole Kidman lagi.

“Kamu membuatnya berharga.”

Keith Urban mengakhiri pidatonya dengan memberikan penghormatan kepada almarhum ayahnya yang meninggal pada Desember 2015. ”Yang terpenting, hanya Tuhan, saya berterima kasih banyak atas berkah ini. Saya berharap ayah saya masih hidup untuk melihat ini, tetapi saya pikir dia mengawasi saya malam ini,” katanya.

”Dan saya merasa sangat, sangat terberkati, sangat bersyukur bahwa saya dapat melakukan apa yang saya lakukan dan berterima kasih kepada Anda semua untuk datang dan Tuhan memberkati musik country. Tuhan memberkati kalian semua.”

Keith Urban mengalahkan Chris Stapleton, Jason Aldean, Luke Bryan, dan Kenny Chesney untuk kehormatan tertinggi di ajang tersebut. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait