Unggah Pernikahan Deepika Padukone, Ayu Ting Ting Diberondong Pertanyaan

Christiya Dika Handayani Jumat, 16 November 2018 23:45:05
Ayu Ting Ting ikut berbahagia dengan pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang Bollywood ternama, Deepika Padukone dan Ranveer Singh meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya resmi menjadi suami-istri usai menggelar pernikahan di Italia, Rabu (14/11).

Kebahagiaan atas pernikahan Deepika dan Ranveer ini tak hanya dirasakan kedua mempelai beserta keluarga dan kerabatnya, namun juga dirasakan penggemar mereka. Salah satunya pedangdut Ayu Ting Ting.

Selama ini Ayu memang dikenal sebagai penggemar Bollywood. Karena itulah di Instagramnya Ayu Ting Ting turut memberikan ucapan selamat untuk kedua mempelai dengan membagikan foto pernikahan mereka.

"Happy wedding @deepikapadukone @ranveersingh you both #perfectcouple #favcouple," tulis Ayu Ting Ting di keterangan fotonya, Kamis (15/11).

Ucapan selamat wanita yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini pun menuai respon heboh dari netizen. Mereka membanjiri kolom komentar postingan Ayu Ting Ting dengan pertanyaan kapan akan menikah. Tak sedikit pula netizen yang mendoakan agar Ayu segera menemukan pendamping hidup lagi.

"Teh @ayutingting92 kpan nysulnya??," komentar salah satu netizen. "Terus giliran kamu kpan @ayutingting92," sambung netizen. "Semoga neng cantik att .nyusul dan dapat Imam yang sayang dg keluarga Amiin," timpal netizen lainnya.

Sejak bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting belum lagi terlihat memiliki pendamping. Pelantun Alamat Palsu ini hanya beberapa kali digosipkan dengan sejumlah pria mulai dari Raffi Ahmad hingga bos RA Pictures Fransen Susanto.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.