Menggemaskan! Kylie Jenner Mengajak Putrinya Promosikan Kosmetik

Bunga Kusuma Dewi | 19 November 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki anak yang baru berusia 9 bulan dan sedang belajar berbicara tentu sangat menggemaskan. Para ibu pada masa - masa ini biasanya jadi lebih terdorong untuk mengajarkan anaknya kata - kata baru. Begitu juga yang dilakukan Kylie Jenner kepada putrinya, Stormi.

Dalam video menggemaskan yang diposting di Instagram pada akhir pekan kemarin, Kylie Jenner, mencoba mengajarkan putrinya untuk mengatakan nama bisnisnya yang sedang booming.

Dalam video tersebut, Stormi sedang bermain-main dengan salah satu paket riasan mengkilap milik ibunya. Pemilik label ‘Kylie Cosmetics’ itu perlahan mengulangi kata ‘Kylie Cosmetics’, tapi Stormi justri mengoceh kata-kata lain.

”Dada,” ucap Stormi menggemaskan.

“Dada?” tanya Jenner. Pertanyaan yang keluar dari suara Ibunya itu justru membuat Stormi terawa lucu.

”Mencoba untuk mengajarinya kata-kata baru,” tulis Jenner dalam caption video-nya.

Tingkah menggemaskan Stormi langsung mendapatkan respons dari penggemarnya. Ayahnya pun ikut berkomentar. “Da da” tulis Travis Scott berkomentar. ”saya otw kembali momma.”

Model Hailey Baldwin juga ikut mengomentari postingan tersebut. ”Hahahaha awwww my gooodness,” tulis istri dari Justin Beiber itu.

Selama akhir pekan kemarin, Jenner memposting 3 foto yang semuanya menunjukkan wajah Stormi. Dalam postingan sebelumnya, Jenner mengunggah foto Scott tengah mencium Stormi saat digendong.

Jenner mengungkapkan rasa bangga terhadap suaminya. ”Hanya orang-orang di sekitar kamu yang benar-benar tahu betapa kerasnya kamu bekerja. Saya senang melihat kamu membuat semua impian ini menjadi kenyataan. Festival pertama kamu. Kami sangat bangga padamu. Kami mencintaimu,” tulis Jenner yang malam itu suaminya menjadi tuan rumah Astroworld Fest di Houston.

Tak lama kemudian, Kylie Jenner memposting dirinya tengah berada di depan cermin sambil menggendong Stormi. ”Ugh aku sangat mencintaimu. Sepotong napas hidup dari hatiku,” tulisnya.

Sejak memiliki anak, Jenner dan Scott saling bekerja sama mengurus Stormi. Menurut sumber yang dilansir dari People, Jenner dan Scott sangat bahagia menjadi orang tua. ”Kylie adalah ibu yang hebat. Dia selalu berbicara tentang Stormi dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengannya,” ungkap sumber itu.

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait