Aaron Carter Akan Segera Menikah dan Punya Anak?

Bunga Kusuma Dewi | 21 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Aaron Carter. Bintang pop dan hiphop Amerika itu dikabarkan akan melamar kekasihnya Lina Valentina dalam waktu dekat. Bahkan, pria berusia 30 tahun itu juga telah siap menjadi seorang ayah.

Belum ada pernyataan resmi dari Aaron, tapi seorang sumber yang dilansir dari E!News mengatakan bahwa adik dari penyanyi Nick Carter itu sedang mempersiapkan diri melamar kekasihnya.

Di akun twitternya, Aaron sempat menginsyaratkan tentang hal tersebut. ”Saya berada di tempat yang luar biasa secara mental, fisik dan emosional. Akhirnya saya membeli rumah pertama saya dan saya akan segera melamar kekasihku dan kita mungkin saja mengharapkan...” tulis Aaron diiringi ikon ratu dan raja.

Aaron tengah menghadapi masalah terkait pembatalan tur nya di UK. Akun twitter-nya ‘diserang’ terkait permasalahan itu. Dia sempat membalas satu persatu cuitan yang dialamatkan kepadanya.

Aaron tak terlalu ambil pusing dengan tingkah nitizen, karena dirinya saat ini tengah berbahagia. ”Saya memiliki keluarga baru dan saya akan menikah dengan keluarga wanita saya. Seperti yang saya katakan, saya tidak sempurna, saya melakukan yang terbaik setiap hari,” ungkap Aaron menjawab dukungan dari penggemarnya.

Di cuitan lain, dia menegaskan bahwa ia sedang berbahagia dan siap membagi kabar bahagia itu jika sudah waktunya. ”Saya melakukan banyak hal yang luar biasa dengan Lina. Saya begitu tergila-gila. Kami memiliki rumah yang indah dan beberapa berita yang sangat menyenangkan untuk dibagikan segera (ikon raja dan ratu) merayakan hari Thanksgiving yang luar biasa dan ingalah untuk menjadi seperti itu lagi,” ungkapnya berbahagia.

Aaron pertama kali mengungkapkan di media sosial bahwa ia berkencan dengan Lina pada bulan September. Sejak itu, Aaron selalu mengungkapkan kisah cintanya dengan artis kelahiran Rusia itu lewat media sosial.

”Tidak ada yang mengerti saya dan menunjukkan cinta yang dimiliki wanita ini untuk saya," tulisnya sebelumnya dalam sebuah postingan. "Kau memiliki hatiku selama sisa hidupku, hubungan kami masih baru, tetapi kami akan menjadi tua bersama dan memiliki keluarga kami dan aku akan menghargai kehormatan dan menjadi pria yang selalu kuinginkan karena kau telah menunjukkan kepadaku" kembali wanita yang selalu saya impikan. "

Aaron pernah berkencan dengan Hillary Duff dan Lindsay Lohan. Dia juga pernah mengakui kencan dengan Paris Hilton. Pada 2006, ia dilaporkan bertunangan dengan model Playboy, Kari Ann Peniche. Ia juga sempat menyatakan dirinya biseksual. Semoga kabar bahagia kali ini bisa jadi pelabuhan terakhirnya.

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait