Zayn Malik Cover Lagu Berbahasa India Allah Duhai Hai

Altov Johar | 21 November 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik kembali membuat karya terbaru tapi kali ini ia bukan merilis lagunya sendiri melainkan membuat cover lagu berbahasa India yang berjudul Allah Duhai Hai.

Lewat media sosialnya, Zayn Malik membagikan hasil karyanya meng-cover lagu tersebut dengan menulis caption yang berbunyi, "For the fans (untuk para penggemar)."

Allah Duhai Hai sendiri ialah sebuah soundtrack dari film Race 3 yang dibintangi oleh Salman Khan. Namun dalam cover-nya, Zayn Malik sedikit menambah elemen musik EDM sehingga membuatnya semakin catchy.

Hasil cover dari Zayn Malik ini rupanya mendapatkan respon positif dari banyak penggemarnya. Bahkan ada yang menyebut jika Allah Duhai Hai yang dinyanyikan Zayn Malik terdengar lebih bagus dari lagu aslinya nih Teens. 

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Zayn Malik mengcover sebuah lagu berbahasa India. Sebelumnya kekasih Gigi Hadid ini juga pernah mengcover sebuah lagu India yang berjudul Allah ke Bande dan lagu dari Kailash Kher yang berjudul Teri Deewani

Nah jika kalian penasaran dengan aksi Zayn Malik yang membuat cover dari lagu berbahasa India berjudul Allah Duhai Hai, maka dengerin dulu videonya di bawah ini ya Teens. 

TEEN.CO.ID

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait