Demi Lovato Unfollow Selena Gomez dan Seleb Lain di Media Sosial

Bunga Kusuma Dewi | 23 November 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato mengambil langkah terbaru dalam upaya mencari ketenangan setelah keluar dari pusat rehabilitasi akibat over dosis.

Penggemarnya baru-baru ini menyadari bahwa pelantun "Sober" itu telah berhenti mengikuti beberapa akun Instagram teman-teman selebnya, di antaranya Selena Gomez, Nick Jonas, dan Iggy Azalea.

Apa alasan Demi Lovato mengambil langkah tersebut? Menurut seorang sumber yang dilansir dari ET, Demi Lovato sedang ingin fokus pada dirinya sendiri dan menjauhi diri dari pengaruh negatif.

”Dia perlu mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang mendukung tujuan dan untuk menjauh dari hal negatif apa pun,” kata sumber itu.

"Demi telah melalui proses yang sangat panjang. Dia tumbuh secara emosional dan matang melalui proses ini. Dia masih memiliki teman yang tenang dan dia telah membangun kelompok pendukung yang sangat kuat,” tambah sumber itu lagi.

Demi Lovato telah mengalami masa terberat setelah overdosis pada bulan Juli. Ia lalu menjalani rehabilitasi sejak Agustus dan diizinkan keluar tiga bulan kemudian.

Sejak keluar dari rehabilitasi, Demi Lovato telah menata kembali hidupnya dengan makan sehat, berolahraga dan berada di lingkungan orang-orang yang positif. Dia sedang dekat dengan perancang Henry Levy, yang ditemuinya dalam lingkungan rehabilitasi.

”Demi dan Henry berkomunikasi setiap hari. Mereka benar-benar dekat, tetapi mereka benar-benar hanya berteman. Demi tidak siap untuk menjalin hubungan, fokusnya mengikuti programnya. Dia tahu apa yang dibutuhkan untuknya ke tempat ini dan dia terus mengatakan betapa beruntungnya dia masih diberi kesempatan untuk hidup.”

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait