Pangeran Harry - Meghan Markle Tak Datang ke Pernikahan Priyanka dan Nick Jonas?

TEEN.CO.ID | 30 November 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle diundang ke pernikahan Prikanka Chopra dan Nick Jonas yang digelar pada Minggu, 2 Desember 2018. Namun Duke dan Duchess of Sussex dikabarkan tak akan menghadi pernikahan pasangan tersebut.  

Menurut seorang sumber kepada Bazaar.com, kondisi Meghan Markle yang hamil lima bulan menjadi alasan keduanya tak bisa datang ke pernikahan Prikanka Chopra dan Nick Jonas.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle diundang ke India. Tapi mengingat seringnya perjalanan yang dilakukan oleh Meghan yang saat ini sudah hamil lima bulan membuat mereka memutuskan untuk tak datang ke India," ucap sumber tersebut. 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menggelar pesta pernikahan yang supermewah di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India pada 2 Desember mendatang. Sampai saat ini daftar tamu yang diundang masih dirahasiakan tetapi keluarga Nick Jonas sudah terlihat tiba di India. 

Priyanka Chopra dan Meghan Markle memiliki hubungan yang dekat sejak mereka bertemu di acara makan malam Elle's Women in Television beberapa tahun lalu. Sejak saat itu mereka menjadi sangat dekat dan bersahabat hingga Priyanka Chopra ikut diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait