5 Seleb Hollywood Ini Bakal Hadir di Pernikahan Nick Jonas - Priyanka Chopra

TEEN.CO.ID Jumat, 30 November 2018 22:00:23
Nick Jonas dan Priyanka Chopra menikah pada 2 Desember ini. (People)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tinggal menghitung hari lagi. Kabarnya pasangan ini akan menggelar pernikahan mereka di Jodhpur, India, dengan mengundang sejumlah selebriti Hollywood.

Ada beberapa nama yang disebut akan hadir di pernikahan mereka nanti, berikut 5 di antaranya

Joe Jonas dan Sophie Turner

People
People

Pasangan ini dikabarkan sering melakukan double date dengan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Sophie Turner bahkan tampak hadir di pesta bujangan yang diadakan Priyanka Chopra di Belanda. Selain pasangan ini, seluruh keluarga Jonas juga dipastikan hadir di pernikahan mereka.

Jonathan Tucker

Times Now
Times Now

Jonathan Tucker ditunjuk oleh Nick Jonas sebagai pendamping pria di hari pernikahannya nanti. Jonathan Tucker sendiri dikenal sebagai aktor lawan main Nick Jonas di serial Kingdom yang tayang pada 2014 lalu.

Lupita Nyong'o

Depositphotos
Depositphotos

Priyanka Chopra memang dikenal cukup dekat dengan aktris Lupita Nyong'o. Lupita bahkan hadir di pesta bujangan yang diadakan oleh Priyanka beberapa waktu lalu.

Dwayne Johnson

Depositphotos
Depositphotos

Aktor ini juga diprediksi akan menjadi tamu undangan di pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Pasalnya, dia merupakan lawan main keduanya di film mereka masing-masing. Dwayne Johnson sempat berakting bersama Nick Jonas di film Jumanji. Sedangkan, Priyanka Chopra menjadi lawan main Dwayne Johnson di film Baywatch.

Kelly Ripa

Instagram
Instagram

Selebriti yang juga dikenal sebagai presenter ini dipastikan akan hadir di pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Sebelumnya, dia sempat menghadiri acara bridal shower Priyanka beberapa waktu lalu.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.