Perpaduan Barat dan India di Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Bunga Kusuma Dewi Jumat, 30 November 2018 23:20:23
Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat bertungan pada Agustus lalu. (People)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris India Priyanka Chopra akan menikah dengan kekasihnya Nick Jonas pada 2 Desember mendatang. Sejumlah persiapan telah dilakukan di India, tanah kelahiran aktris berusia 36 tahun itu.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menjadi pernikahan yang memadukan dua adat berbeda. Pernikahan Barat yang kental dengan nuansa putih serta India (menurut upacara Hindi).

Dilansir pinkvilla.com persiapan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di India masih terus berlangsung. Calon pengantin pria dan wanita serta keluarga besarnya sudah tiba di Grand Umaid Bhawan Palace di Jodhpur pada Kamis (29/11) kemarin.

Rekan-rekan selebriti dari kedua pasangan juga dikabarkan telah tiba di tempat itu, diantaranya Lily Singh, rekan bintang Quantico Yasmine al Masri, dan teman Nick Jonas, Jonathan Tucker juga telah tiba di Jodhpur untuk menghadiri pesta pernikahan yang saat ini menjadi pembicaraan hangat di India.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (People)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (People)

Perpaduan dua latar belakang budaya dari masing-masing calon pengantin menjadi hal menarik yang dinantikan oleh tamu undangan. Priyanka Chopra dan Nick Jonas bahkan membuat buku panduan informasi untuk tamu undangan, Western and Indian For Dummies. Hal tersebut dilakukan mengingat beberapa tamu undangan di antaranya kerabat Nick Jonas dari Amerika Serikat serta para bintang Hollywood.

Sejumlah rangkaian pernikahan juga sudah dilakukan pasangan ini. Kemarin, Kamis (29/11) mereka telah melangsungkan pesta adat India, Mehendi dan Sangeet, dan dilanjutkan pesta koktail pada Jumat (30/11) ini.

Sementara itu, pernikahan tradisional India dan pernikahan secara Kristen dijadwalkan berlangsung pada 2 Desember. Rangkaiannya yakni, pernikahan barat berlangsung di pagi hari, sedangkan pernikahan India pada malam hari.

Dalam pesta tersebut, Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menyiapkan bingkisan selamat datang untuk para tamu undangan. Semua bingkisan telah diberikan tulisan ‘NP’ yang berarti Nick dan Priyanka.

Para tamu juga sudah diberikan kartu pribadi untuk bisa masuk dalam pesta tersebut. Selain itu, pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga menerapkan kebijakan untuk tidak membawa ponsel ke dalam ruang pesta. 

(bun/bin)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.