Nikahi Priyanka Chopra, Ayah Nick Jonas Akan Pimpin Upacara Pernikahan Kristen

Bunga Kusuma Dewi Jumat, 30 November 2018 23:59:23
Ayah Nick Jonas akan pimpin pernikahan Priyanka Chopra - Nick Jonas secara Kristen. (Vogue)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari berbahagia untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan segera tiba. Mereka akan menikah di Umaid Bhawan Palace Hotel di Mumbai pada 1-2 Desember 2018.

Pernikahan ini akan sangat berkesan karena menggabungkan dua upacara yang berbeda, yakni pernikahan secara Kristen dan pernikahan sesuai dengan kebiasaan Hindu.

Upacara pernikahan pertama akan dilangsungkan pada 1 Desember 2018 dengan upacara pernikahan Kristen. Ayah Nick Jonas, Paul Kevin Jonas, dilaporkan akan memimpin langsung upacara pernikahan yag berlangsug di Jodhpur itu.

Dari wawancara Nick Jonas kepada majalah Vogue, ayah Nick Jonas, Paul Kevin Jonas, adalah seorang pendeta sehingga tidak masalah jika ayahnya yang mengucapkan doa di upacara roka pasangan itu.

Paul Kevin Jonas (paling kanan), ayah Nick Jonas. (Indian Express)
Paul Kevin Jonas (paling kanan), ayah Nick Jonas. (Indian Express)

Sementara itu, untuk gaun pernikahan yang akan dikenakan Priyanka Chopra, peraih Miss World tahun 2000 itu akan mengenakan gaun rancangan Ralph Laurent.

Belum diketahui model gaun yang akan dikenakan Priyanka Chopra nanti, namun, ini adalah kali pertama seorang selebriti memakai gaun pernikahan Ralph Laurent untuk pernikahan. Seperti kebanyakan gaun pengantin lainnya, gaun Priyanka Chopra kemungkinan akan berwarna putih.

Pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan berlangsung secara tertutup. Dilansir dari pinkvilla, Priyanka Chopra tidak megundang selebriti India ke acara tersebut, kecuali sepupunya, Parineeti Chopra.

Namun, mereka mengundang beberapa seleb Hollywood. Semua tamu undangan diminta untuk menandatangani surat pernyataan bahwa tidak akan menyebarkan foto lewat ponsel mereka selama acara pernikahan berlangsung. 

(bun/bin)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.