Ini Panggilan Sayang Pangeran George untuk Ayahnya, Pangeran William

Agestia Jatilarasati | 3 Desember 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga anak yang lucu dan menggemaskan, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Si sulung, Pangeran George yang mulai memasuki usia sekolah dasar memiliki banyak tingkah menggemaskan yang kerap kali tertangkap kamera.

Tak hanya tingkah yang menggemaskan, Pangeran George pun memiliki nama panggilan unik untuk sang ayah, Pangeran William. Seperti dilansir Harpers Bazaar, Kate Middleton membocorkan panggilan sayang buah hatinya untuk Pangeran WIlliam saat berkunjung ke Leicester, Inggris. Hal itu dituturkan Kate Middleton kepada salah seorang relawan di acara tersebut, Fiona Sturgess.

"Kate bilang bahwa William bermain sepak bola bersama anak-anaknya kemarin malam. Dan salah satu dari mereka, kurasa George, bertanya, 'Apa besok kamu bermain sepak bola lagi, Pops?'" ujar Fiona Sturgess.

Dari percakapan singkat tersebut, diketahui bahwa panggilan kesayangan Pangeran George untuk sang ayah adalah Pops.

Tak hanya untuk Pangeran William, Pangeran George juga memberi julukan untuk sang nenek, Ratu Elizabeth II dengan sebutan Gan-Gan.

"George berumur sekitar 2,5 tahun dan dia memanggilnya (Ratu Elizabeth II) Gan-Gan," kata Kate Middleton

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait