Kate Middleton dan Meghan Markle Dikabarkan Berseteru, Ini Kata Kerajaan Inggris

Agestia Jatilarasati Selasa, 4 Desember 2018 12:30:23
Meghan Markle digosipkan berseteru dengan Kate Middleton. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Istana Kensington mengumumkan kepidahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Windsor Castle. Tersiar kabar pindahnya Meghan Markle karena tak memiliki hubungan baik dengan Kata Middleton. Bahkan ada yang menyebut bintang Suits tersebut berseteru dengan Kate Middleton sejak sebelum Pangeran Harry menikahinya.

Salah satu perseteruan yang terjadi adalah saat Kate Middleton mengingatkan Meghan Markle untuk tak memaki stafnya. Alhasil, buruknya hubungan antara Meghan Markle dan Kate Middleton menyebabkan Pangeran Harry harus pindah ke tempat baru yakni di Frogmore Cottage di Windsor Castle.

Terkait kabar tersebut, pihak Kerajaan Inggris membantah bahwa Kate Middleton dan Meghan Markle berseteru. "Itu tidak pernah terjadi," kata juru bicara Istana Kensington.

Tampaknya kabar perseteruan Meghan Markle dan Kate MIddleton memang hanya sebatas isapan jempol semata. Dalam sebuah video amatir yang direkam oleh pemilik akun Instagram @2cool_4school_2lame_4fame, terlihat Kate Midlleton mengatakan bahwa ia sangat menantikan kelahiran anak Meghan Markle.

Kate Middleton (Depositphotos)
Kate Middleton (Depositphotos)

"Ya tentu saja. Ini waktu yang sangat istimewa memiliki anak kecil dan seorang sepupu untuk George, Charlotte, dan Louise," ungkap Kate Middleton dalam video tersebut.

(ges/bin)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.