Ini Bukti Noah Centineo Naksir Selena Gomez!

TEEN.CO.ID Selasa, 4 Desember 2018 20:30:46
Selena Gomez (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Noah Centineo ternyata diam-diam sangat menyukai Selena Gomez. Inilah buktinya jika aktor ganteng ini memang naksir mantan kekasih Justin Bieber tersebut. 

Nama Noah Centineo sudah tak asing lagi bagi para remaja cewek. Lewat penampilannya di film populer To All the Boys I've Loved Before ia menjadi idola baru para remaja di seluruh dunia karena pesona dari karakter Peter Kavinsky yang diperankannya. 

Namun ada hal yang membuat penggemar heboh karena ternyata aktor berusia 22 tahun itu mengungkapkan terang-terangan jika ia naksir dan mengagumi Selena Gomez. Bahkan ia sempat menulis komentar yang memuji pelantun Back To You itu di postingan talent agent dan manajer artis, Nick Styne. 

"Bahhhhh ia cantik sekali," komentar Noah Centineo di postingan Nick Styne yang menampilkan foto throwback-nya bersama Selena Gomez. 

Nggak hanya itu saja, ternyata Noah Centineo juga pernah mengungkapkan ketertarikannya pada Selena Gomez saat ia melakukan wawancara dengan Seventeen.com pada bulan September lalu. Ia memuji Selena Gomez sebagai orang yang sangat keren dan menyampaikan kekagumannya pada penyanyi tersebut. 

"Selena Gomez adalah orang yang paling keren. Ia juga seorang aktivis. Jelas jika ia mencintai 'cinta' dan seseorang yang pengasih. Aku memang tak terlalu mengenalnya tapi aku merasa jika ia seperti itu," ucap Noah Centineo. 

Noah Centineo (Instagram)
Noah Centineo (Instagram)

Selena Gomez memang seorang public figure yang cantik sekaligus selalu inspiratif karena ia selalu memberikan dukungan pada para remaja. Tentu saja hal itu membuatnya sangat dicintai oleh para penggemarnya, bahkan Noah Centineo pun sangat mengaguminya.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.