Curhat Pete Davidson Di-bully Setelah Putus dari Ariana Grande

Bunga Kusuma Dewi Rabu, 5 Desember 2018 21:30:23
Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson di-bully netizen. (Fox News)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Ariana Grande, Pete Davidson, secara mengejutkan membuat pernyataan di media sosial Instagram tentang peristiwa yang dialaminya. Komedian Saturday Night Live (SNL) ini mengungkapkan kegelisahannya tentang bullying yang terjadi pada dirinya.

Pete Davidson menuliskan catatan tersebut dan diposting pada Selasa (4/5) kemarin di Instagramnya. Pete Davidson merasa bullying telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Puncaknya ketika ia putus dari Ariana Grande pada bulan Oktober lalu.

 ”Aku sudah tutup mulut. Tidak pernah menyebutkan nama, tidak pernah mengatakan sepatah kata pun tentang siapa pun atau apa pun. Aku mencoba memahami bagaimana ketika sesuatu terjadi pada seorang pria, seluruh dunia ikut menghancurkannya tanpa fakta atau kebenaran apa pun,” tulis Pete Davidson.

”Terutama seperti sekarang ini dimana seorang orang mudah tersinggung dan kesal, itu benar-benar membingungkan. Saya telah di-bully secara online dan di depan umum oleh orang-orang selama 9 bulan,” lanjutnya.

Pete Davidson juga mengungkapkan tentang kondisinya yang pernah mengalami gangguan kesehatan mental. Kondisi ini pernah ia ungkapkan pada September lalu bahwa ia mengalami masalah dengan kesehatan mentalnya yang membuatnya merasa panik hingga tak sadar apa yang terjadi.

”Saya pernah berbicara tentang BPD (borderline personality disorder- penyakit mental serius) dan bunuh diri di depan umum dengan harapan bisa membantu menyadarkan dan membantu anak-anak seperti saya yang tidak ingin berada di bumi ini,” lanjutnya.

Komedian itu menyimpulkan catatannya dengan memberitahu pembencinya bahwa ia tidak akan membiarkan mereka menang. ”Saya hanya ingin kalian tahu, tidak peduli seberapa keras internet atau siapapun mencoba untuk membuat saya bunuh diri, itu tidak akan terjadi,” lanjutnya.

”Saya marah saat saya  bahkan harus mengatakan ini. Untuk semua orang yang menahan dan melihat ini apa adanya, saya melihatmu dan saya mencintaimu. Pete,” tutup tulisan tersebut.

Postingan tersebut lantas ditanggapi oleh mantan kekasihnya, Ariana Grande. Penyanyi "No Tears Left to Cry" itu membela mantannya dengan memposting tulisan tersebut beserta tanggapannya melalui Instagram Stories.

(bun/bin)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.