Sepakat Hak Asuh Anak, Bagaimana Perasaan Brad Pitt dan Angelina Jolie?

Bunga Kusuma Dewi | 6 Desember 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik Brad Pitt dan Angelina Jolie terkait pengasuhan anak telah mencapai kesepakatan pada pekan lalu. Kedua pihak bisa bernapas lega setelah mendapat titik temu dari perjalanan panjang masalah tersebut.

Pengacara Angelina Jolie, Samantha Bley DeJean mengonfirmasi kepada E!News pekan lalu bahwa peraturan itu telah disetujui beberapa minggu lalu dan telah ditanda tangani oleh kedua belah pihak serta hakim.

Menurut DeJean, perjanjian yang dibuat berdasarkan rekomendasi dari penilai pengasuhan anak, mengilangkan kebutuhan untuk pengadilan. ”Hal spesifik dari perjanjian tetap rahasia. Hal itu untuk melindungi kepentingan terbaik anak-anaknya,” jelas DeJean seperti dilansir dari E!News.

Kesepakatan tersebut tentu disambut baik oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie. “Jolie senang memasuki tahap berikutnya dan lega dengan kemajuan ini, semuanya untuk ketenangan keluarga,” ungkap seorang sumber.

Sidang hak asuh anak awalnya dijadwalan pada 4 Desember kemarin. Namun, sejak awal November, keduanya bersama tim kuasa hukumnya telah bekerja sama menyelesaikan polemik itu di luar pengadilan.

Sumber itu menambahkan, ”Angelina tidak mencari hak asuh tunggal dari anak-anak. Dia masih mendukung rekonsiliasi anak-anak dengan ayah mereka.”

Sementara itu, sumber lain mengungkapkan perasaan Brad Pitt tentang perjanjian tersebut. ”Sementara beberapa kesepakatan telah dibuat, ini bukan situasi yang ideal bagi Brad. Ada pengaturan di tempat tetapi itu bukan kesepakatan permanen, masih ada jalan panjang di depan.”

Menurut sumber itu, yang saat ini Brad Pitt pedulikan adalah kondisi anak-anak serta fokus pada masa depan mereka.

Sumber lain mengatakan, dalam waktu dekat, bintang film Once Upon a Time itu akan menghabiskan waktu dengan enam anaknya, Maddox Jolie-Pitt (17), Pax Jolie-Pitt (14), Zahara Jolie-Pitt (13), Shiloh Jolie-Pitt (12), dan sikembar Knox Jolie-Pitt dan Vivienne Jolie-Pitt (10).

"Dia akan mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak dalam beberapa bulan mendatang. Dia akan melakukan liburannya sendiri bersama mereka dan membuatnya istimewa. Mereka akan merayakan hari libur bersama anak-anak," kata sumber itu

Lebih lanjut sumber itu mengatakan, Brad Pitt sangat mengkhawatirkan kondisi anak-anak mereka tentang polemik masa lalu ia bersama mantan istrinya. ”Dia sekarang bisa bergerak maju dan mencoba memberi pengaruh positif yang stabil dan konstan dalam hidup mereka.

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait