Putri Petinju Muhammad Ali Menabrak Kakek Berusia 90 Tahun

Bunga Kusuma Dewi | 7 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri mendiang petinju Muhammad Ali, Laila Ali, dikabarkan terlibat kecelakaan mobil pada Selasa (4/12) sore. Dia tak sengaja menabrak seorang pejalan laki berusia 90 tahun saat ia tengah parkir di blok Jalan Calabasas, California.

Laila Ali langsung membawa kakek tua itu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Menurut Deputi Schrader dari Departemen Sheriff Los Angeles Country, seperti dilansir People, pihak kepolisian mendapat panggilan tentang kecelakaan itu sekitar pukul 02.42 waktu setempat.

”Laili mengemudi lambat di tempat parkir. Dia tidak terganggu apapun. Pria itu berusia 90-an, jadi jika ia terjatuh, pasti terluka,” kata seorang pejabat penegak hukum.

Laila Ali mengonfirmasi peristiwa itu melalui media sosial Facebook pada Rabu malam. ”Seperti dilaporkan, saya terlibat dalam kecelakaan parkir kecil kemarin. Saya baik-baik saja, dan saya berdoa agar lelaki tua yang berjalan di belakang mobil saya saat saya parkir, tidak apa-apa,” tulisnya.

”Putriku (Sydney) ada di kendaraan, dan dia juga baik-baik saja. Saya berterima kasih kepada para petugas medis dan departemen sheriff LA County, keduanya tiba dengan segera dan cenderung pada situasi yang mendesak dan tenang. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan padaku. ”

Pria berusia lanjut itu dilaporkan dalam kondisi stabil dan dipindahkan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis terbaik.

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait