Priyanka Chopra - Nick Jonas Pertama Kali Hadiri Acara Bersama Setelah Menikah

TEEN.CO.ID Jumat, 7 Desember 2018 16:30:33
Gaya Priyanka Chopra dan Nick Jonas hadiri acara publik pertama (IG: sadaf news)

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja menghadiri acara publik pertama mereka setelah resmi menikah. 

Setelah menyelenggarakan upacara pernikahan dengan budaya Barat dan India, Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini telah resmi menjadi suami istri. Upacara pernikahan mereka dilakukan secara eksklusif dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekatnya di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India pada 1 dan 2 Desember lalu.

Setelah menyelesaikan rangkaian upacara pernikahan rupanya masih belum diketahui apakah pasangan tersebut akan melakukan bulan madu atau tidak. Pasalnya mereka malah terlihat menghadiri acara pesta peluncuran Bumble Bizz di New Delhi, India.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (IG)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (IG)

Bumble Bizz sendiri ialah sebuah aplikasi untuk mencari relasi hingga teman kencan. Aktris berusia 36 tahun itu hadir dalam acara tersebut karena ia telah berinvestasi ke perusahaan pengembangnya. 

Saat menghadiri acara tersebut Priyanka Chopra terlihat memesona dengan balutan busana berwarna blush pink dengan ikat pinggang rantai. Henna juga masih terlihat di tangan dan kakinya setelah dibuat pada saat Mehendi dalam rangkaian upacara pernikahannya beberapa waktu yang lalu. Sedangkan Nick Jonas terlihat memukau dengan setelan abu-abu serta sepatu berwarna navy. 

Selama akhir pekan lalu Priyanka Chopra dan Nick Jonas disibukan dengan rangkaian upacara pernikahannya. Mulai dari Mehendi, Sangeet hingga upacara pernikahan secara Kristen dan Hindu. 

Meskipun banyak penggemar berpikir bahwa mereka akan segera melakukan bulan madu, tapi rupanya Priyanka Chopra dan Nick Jonas masih menghadiri acara publik setelah mereka resmi menikah. 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.