Demi Lovato Terlihat Bermesraan Dengan Desainer Henry Levy

Yuriantin | 10 Desember 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato tertangkap kamera bermesraan dengan desainer Henry Levy pada Sabtu (8/12) lalu. Keduanya berciuman di luar sebuah restoran di Malibu kala itu.

Setelahnya, keduanya bergandengan dan berjalan masuk ke dalam mobil. Hingga kini, keduanya masih belum memberi keterangan tentang status mereka.

Ini merupakan kali kedua Demi Lovato dan Henry Levy tertangkap kamera bersama. Sebelumnya, pemilik label busana mewah Enfants Riches Déprimés ini terlihat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles pada November lalu.

Namun menurut seorang sumber, keduanya tidak menjalin hubungan asmara. Sumber tersebut mengungkapkan Henry merupakan teman yang membantu Demi untuk lepas dari ketergantungan obat-obatan yang dialaminya.

Seperti diketahui, Demi Lovato mengalami overdosis pada Juli lalu. Beberapa minggu setelahnya, Demi memutuskan menjalani rehabilitasi. Pelantun Sorry Not Sorry ini baru keluar dari pusat rehabilitasi tersebut beberapa waktu lalu.

Menurut seorang teman Demi Lovato, Henry dan Demi telah saling mengenal cukup lama dan Demi juga pernah mengenakan koleksi busana Henry.

"Dia (Henry) memiliki masa lalu yang cukup rumit, tapi dia dalam keadaan yang baik sekarang. Dia akan mendukung Demi lepas dari ketergantungannya dengan baik," ucap sumber tersebut.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait