Kata Ayah Meghan Markle soal Kabar Perselisihan Putrinya dengan Kate Middleton

Yuriantin | 10 Desember 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Meghan Markle tengah berselisih dengan Kate Middleton. Rumor tersebut menyebutkan Kate Middleton menangis karena permintaan Meghan Markle terkait gaun yang dipakai Putri Charlotte di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Dikabarkan pula, Kate Middleton mengkritik Meghan Markle karena menyerang salah satu stafnya secara verbal. Kabar ini sampai ke telinga ayah Meghan Markle, Thomas Markle.

Menanggapi kabar tersebut, Thomas Markle angkat bicara.

"Meghan yang saya tahu selalu manis, baik, dan murah hati. Dia selalu punya standar yang tinggi namun tidak pernah kasar. Saya tidak ingin mengatakan atau melakukan sesuatu yang bisa melukai putri saya tapi saya khawatir dia akan menyakiti dirinya sendiri," ucap Thomas Markle.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan pindah dari Istana Kensington karena berselisih dengan Kate Middleton dan Pangeran William. Meghan Markle dan Pangeran Harry rencananya akan menempati kastil Windsor.

Dalam wawancara terbarunya tersebut, Thomas Markle juga mengaku berusaha menghubungi Meghan Markle selama ini. "Saya tidak dianggap selama ini dan saya tidak bisa tetap diam. Saya telah banyak berupaya menghubungi putri saya lewat teks dan surat, tapi dia dan Harry membangun tembok untuk bungkam," sambung Thomas Markle.

Menurut Thomas Markle, ia juga berusaha menelepon dan menulis surat untuk mantan istrinya, ibu Meghan Markle, Doria Ragland. "Saya bertanya kepadanya, kenapa dia memercayai kebohongan itu," imbuhnya.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait