Tanggapan Jason Momoa Tentang Isu Henry Cavill dan Ben Affleck Hengkang dari DC

Yuriantin | 10 Desember 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jason Momoa mengaku mengerti jika pemeran Superman, Henry Cavill dan pemeran Batman, Ben Affleck pensiun dari film yang diadaptasi dari DC Comics.

"Jika mereka berdua keluar (dari DC), coba pertimbangkan: ini adalah posisi mereka dalam karier. Berapa banyak (film) yang telah Henry bintangi? Dia telah membintangi tiga (film)? Maksud saya, Anda ingin move on," ucap Jason Momoa yang telah membintangi 3 film DC Comics ini.

Kontrak pemeran Aquaman ini setidaknya masih tersisa untuk satu film lagi. Namun ia paham jika rekan satu filmnya tidak ikut kembali membintangi film dari DC Comics.

"Henry (Cavill) ingin mengembangkan (kariernya) menjadi sesuatu. Ben adalah sutradara yang luar biasa untuk orang seusianya, dan dia mungkin telah banyak berkarya. Saya tidak tahu bagaimana berbicara mewakili mereka, tapi saya sungguh menikmati pengalaman saya (di Justice League)," sambung Jason Momoa.

Sebelumnya, Henry Cavill dan Ben Affleck dikabarkan akan hengkang dari film DC.

September lalu, muncul rumor Henry tak akan kembali tampil di layar lebar untuk peran Superman. Menanggapi kabar ini, Henry mengunggah sebuah video dengan memegang action figure Superman. Henry juga mengenakan kaus bertuliskan Krypton Lifting Team.

Selang beberapa hari, manajer Henry Cavill, Dany Garcia mengungkapkan Henry masih tetap bekerja sama dengan studio yang merilis film Superman, Warner Bros. Meski Warner Bros. belum mengambil keputusan terkait masa depan film Superman.

Sedangkan, untuk peran Batman, Warner Bros. dikabarkan tengah sibuk mencari pengganti Ben Affleck. Rumor beredar, kecanduan alkohol Ben jadi salah satu penyebabnya. Selain itu, Warner Bros. dikabarkan lebih tertarik membuat film tentang karakter Batman yang masih muda.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait