Pete Davidson Sudah Move On dari Ariana Grande?

Bunga Kusuma Dewi | 12 Desember 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson dikabarkan sudah mulai membuka diri untuk wanita lain. Bintang Saturday Night Live ini tertangkap kamera tengah berkencan dengan wanita di restoran Carbone, New York City.

Dilansir dari TMZ, Pete Davidson yang terlihat mengenakan hoodie hitam duduk berseberangan dengan teman kecannya. Keduanya tampaknya sedang asyik bercakap-cakap ketika seorang pengunjung di tempat yang sama mengambil foto mereka di restoran Italia pada Senin (10/12/2018) malam.

Pete Davidson sepertinya butuh sosok yang dapat mengobati sakit hatinya setelah pembatalan pertunangan dengan Ariana Grande pada Oktober lalu.

Seorang sumber yang dilansir dari femalefirst mengatakan, Pete Davidson sangat tertekan dengan kandasnya hubungan mereka. Menurutnya, Pete Davidson "masih jatuh cinta" dengan Ariana Grande saat mereka putus.

”Sudah waktunya untuk menyadari ini bukan saat yang tepat untuk mereka dan Pete sangat sedih. Pete masih sangat mencintainya. Dia ingin seluruh dunianya berputar di sekelilingnya, tetapi secara emosional dia tidak ada,” ungkap orang dekat itu.

Belum diketahui pasti siapa sosok wanitayang sedang dekat dengan Pete Davidson pada malam itu. Tapi kehadiran sosok wanita lagi membuatnya menjadi lebih matang dalam berpikir.

Minggu lalu dia baru saja mengungkapkan bahwa dunia maya telah mendorongnya untuk bunuh diri. Tapi dia bersumpah tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Itu adalah cara untuk Pete Davidson bangkit kembali. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait