Digerebek Vicky, Angel Lelga Buka Suara Kenapa Bisa Berduaan dengan Fiki Alman

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 12 Desember 2018 21:50:46
Angel Lelga soal penggerebekan Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Fiki Alman mencuri perhatian publik seiring penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah istrinya, Angel Lelga, beberapa waktu lalu.

Vicky Prasetyo kala itu menuding Fiki Alman telah melakukan perzinahan dengan Angel Lelga. Namun mantan istri Rhoma Irama itu memiliki penjelasan sendiri kenapa dirinya bisa berduaan dengan Fiki Alman saat dilakukan penggerebekan.

Angel Lelga membantah melakukan hubungan terlarang dengan Fiki Alman ketika itu. Dia menduga Vicky Prasetyo sengaja menggerebek dirinya pada saat hanya tinggal berdua dengan Fiki Alman. 

"Dia datang ke rumah untuk mengecek asosiasi Vicky Prasetyo yang dilaporkan produser saya. Itu terjadinya tindak pidana penipuan. Saya bilang ke Alman bisa enggak tolong ngecek. Berhari-hari datang ke rumah saya itu enggak cuma Alman aja. Tapi anehnya Vicky ini masuk ke rumah saya pada saat dia tahu saya lagi berdua," kata Angel Lelga dalam tayangan Silet episode Rabu (12/12).

Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

Padahal sekitar satu jam sebelumnya, rumah Angel Lelga yang berlokasi di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, rame.

"Kenapa dia enggak gerebek 2 jam atau 1 jam sebelumnya? Karena Alman ini datang ke rumah saya bersama dengan kakak angkatnya, ada kakak iparnya dan juga keponakannya. Setelah itu mereka pamit sama saya. Kakaknya sebenarnya mau ambil baju lagi, mau nginap di rumah saya. Setelah pergi semua, saya mulai dengar kok ada suara aneh ya di depan pagar rumah saya," ungkap Angel Lelga.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.