Angbeen Rishi Dipaksa Tinggalkan Adly Fairuz dan Menikah dengan Pria Lain

Supriyanto | 13 Desember 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angbeen Rishi buka suara soal ibunda yang tak mau merestui pertunangannya dengan Adly Fairuz. Angbeen menyebut perbedaan agama sebagai penyebab utama.

Angeen Rishi memutuskan tinggal bersama ayah kandungnya karena tak ingin dijodohkan dengan pria ibunya. 

"Ibu saya tidak setuju karena Adly memiliki keyakinan yang berbeda dengan ibu saya dan juga saya. Akhirnya ibu saya memilih seseorang yang memiliki agama atau keyakinan yang sama dengan ibu saya," ungkap Angbeen Rishi, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12) malam.

Angbeen Rishi memahami ibunda ingin membahagiakan anak dengan menjodohkannya dengan pria lain. Tapi, kata Angbeen, hal itu bertentangan dengan hatinya. 

"Saya paham, ibu saya menginginkan yang terbaik untuk saya, saya paham ibu saya dan suaminya berpikir bahwa seseorang yang lain itu mungkin yang terbaik untuk saya karena satu iman sama mereka," kata Angbeen Rishi. "Kebetulan orang itu juga pada saat itu sedang mencari istri," Angbeen menegaskan.

Meski ibunda punya niat baik, Angbeen Rishi merasa sudah cukup umur untuk menentukan sikap soal keyakinan dan dengan siapa akan menikah. "Tapi saya rasa masalah dunia akhirat atau agama saya berhak untuk menentukan karena usia saya sudah 21 tahun," ujar Angbeen Rishi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait