Tawa Selena Gomez Usai Jalani Rehabilitasi Mental

Bunga Kusuma Dewi Kamis, 20 Desember 2018 06:00:23
Kesehatan Selena Gomez perlahan sudah membaik. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesehatan Selena Gomez perlahan sudah membaik. Mantan kekasih Justin Beiber itu sudah bisa tertawa lepas saat menikmati liburan bersama teman-temannya.

Seperti diketahui, pelantun lagu "Bad Liar" itu menjalani rehabilitas mental selama seminggu pada Oktober lalu. Bulan berikutnya, Selena Gomez tiba-tiba muncul di akun Instagram sebuah produk dan diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru untuk produknya.

Awal pekan ini, Selena Gomez kembali terlihat tengah menghabiskan waktu berlibur dengan bermain salju di Big Bear, California, Amerika Serikat. Hal itu terekam dalam foto yang diunggah Bailee Madison, mantan rekannya di Wizards of Waverly Place, melalui akun Instagramnya.

Selena Gomez sendiri masih tetap ‘membekukan’ akun Instagramnya setelah pada September lalu dia memutuskan untuk istirahat dari media sosial. Tidak ada postingan terbaru dari akunnya.

Dalam liburan tersebut, Selena Gomez tampak santai dengan baju serba hitam dan bernuansa sporty. Wajahnya menampakkan senyum dan tawa lepas.

Dilansir dari E!News, liburan ini menjadi salah satu acara publik pertama bagi Selena Gomez setelah meninggalkan program perawatannya di New York City.

Menurut seorang sumber, kondisi kesehatan Selena Gomez jauh lebih baik. ”Tetapi dia akan terus melakukan pemeriksaan karena dia masih berjuang dengan kesehatannya,” kata sumber itu.

”Dia benar-benar berada di tempat yang jauh lebih baik. Dia merasa segar dan berada di ruang yang lebih baik,” tambahnya.

Selena Gomez (Depositphotos)
Selena Gomez (Depositphotos)

Selena Gomez sempat bergantung pada teman-teman dekatnya untuk mendapatkan dukungan dan kenyamanan pada saat dibutuhkan. ”Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa teman-teman saya. Mereka telah menyelamatkan hidup saya, mereka telah ada di sana agar saya bisa melalui semua ini,” kata Selena Gomez dalam sebuah video untuk merk pakaian.

Saat ia sudah pulang seperti sekarang ini, Selena Gomez tetap bersandar pada teman-temannya. ”Dia selalui dikelilingi oleh lingkaran teman-teman dekatnya dan suka memiliki teman-temannya di rumah untuk digantung,” ungkap sumber lain.

(bun/bin)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.