Doria Ragland, Ibu Meghan Markle Tak Bisa Rayakan Natal Bareng Keluarga Kerajaan

TEEN.CO.ID | 20 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu kandung Meghan Markle, Doria Ragland kabarnya tak bisa menghabiskan perayaan Natal bareng keluarga Kerajaan Inggris. 

Sebelumnya ada isu bahwa Doria Ragland diundang langsung oleh Ratu Elizabeth II untuk menghabiskan waktu liburan Natal bersama Meghan Markle dan keluarga Kerajaan Inggris. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa hal itu mungkin tak bisa terjadi. 

Seperti yang dikabarkan oleh Yahoo UK's The Royal Box, Doria Ragland tak bisa berkunjung ke Sandringham House dan menghabiskan liburan bareng putrinya dan keluarga besar Kerajaan Inggris. 

"Menurut yang aku pahami Doria Ragland tak bisa datang. Kupikir bukannya karena ia berhalangan, tapi memang tidak lazim mertua atau besan untuk hadir," ucap Victoria Murphy, koresponden dari Kerajaan Inggris. 

Sebelumnya keluarga Kate Middleton juga belum pernah diundang untuk menghabiskan waktu liburan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris. Jadi memang kemungkinan besar bahwa liburan Natal yang dilakukan oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris memang cukup privat dan tak dihadiri orang lain meskipun itu besan.

Itulah alasan mengapa Doria Ragland batal melakukan liburan Natal bareng keluarga Kerajaan Inggris, semoga Meghan Markle tak terlalu sedih dengan ketidakhadiran ibunya ya. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait