Kylie Jenner Sebut Hal Ini Sebagai Kado Terindah 2018

TEEN.CO.ID | 20 Desember 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner menyebut bahwa kado terindah yang ia dapatkan di tahun 2018 ini ialah putri tercintanya, Stormi Webster. 

Memiliki seorang anak menjadi hadiah yang paling membahagiakan bagi setiap orang tua. Begitu pula dengan Kylie Jenner yang merasa sangat bahagia dengan kehadiran Stormi Webster dalam hidupnya.

Putrinya bersama Travis Scott itu lahir pada bulan Februari lalu. Sejak saat itu kehidupan Kylie Jenner berubah karena telah menjadi seorang ibu. 

Dalam sebuah postingannya di Instagram beberapa waktu yang lalu, Kylie Jenner menyampaikan rasa bersyukurnya pada tahun 2018 ini. Ia merasakan cinta dan dukungan dari banyak orang dan kehadiran Stormi Webster membuat kehidupannya lebih sempurna di tahun ini. 

"Baru saja merenungkan betapa aku mencintai kalian semua. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian pada tahun ini. Tahun 2018 benar-benar tak akan terlupakan dan terima kasih pada kalian. Memiliki Stormi tentu saja membuat tahun ini menjadi yang terbaik. Aku tak sabar menantikan tahun 2019," tulis pemilik Kylie Cosmetics itu.

Dalam beberapa wawancaranya memang Kylie Jenner sering menyebutkan bahwa kehadiran putrinya membuat perubahan pada kehidupannya. Ia juga sangat bahagia dengan keluarga kecilnya itu dan sering kali memamerkan kebersamaannya bersama sang kekasih Travis Scott dan putri kecilnya, Stormi Webster.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait