Akun Instagram Meghan Markle Sempat Aktif Kembali, Ternyata Ini Sebabnya

TEEN.CO.ID | 20 Desember 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari istri Pangeran Harry, Meghan Markle. Pasalnya, akun Instagram Meghan Markle disebut kembali aktif setelah cukup lama tidak aktif. Akun tersebut mulai tidak aktif sejak Meghan Markle dilamar oleh Pangeran Harry.

Duchess of Sussex itu memang sengaja menutup semua akses media sosialnya sejak dia dikabarkan tunangan dengan Pangeran Harry. Omid Scobie selaku reporter istana mengungkapkan alasan sesungguhnya mengapa akun tersebut aktif kembali.

Dia menyebutkan bahwa Meghan sendiri sudah tidak pernah membuka Instagramnya lagi. Kemunculan profil Meghan di Instagram disebut karena adanya kesalahan teknis.

"Bagi kalian yang bertanya, Duchess Meghan tidak kembali menggunakan Instagram. Kalian bisa menyalahkan gangguan sistem yang menyebabkan akunnya kembali muncul di aplikasi tersebut pagi tadi," tulis Omid melalui akun Twitternya.

Larangan menggunakan media sosial memang telah lama diterapkan untuk semua anggota keluarga kerajaan Inggris. Meghan Markle sendiri memutuskan untuk tidak bermain media sosial lagi sejak dilamar oleh Pangeran Harry. Selain Instagram, Meghan juga tidak aktif lagi mengelola blog-nya yang bernama The Tig.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait