Ini Hidangan yang Akan Disantap Keluarga Kerajaan Inggris di Hari Natal

TEEN.CO.ID Kamis, 20 Desember 2018 23:15:23
Keluarga Kerajaan Inggris memiliki hidangan khas yang disantap setiap Hari Natal. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Kerajaan Inggris rupanya memiliki hidangan khas yang disantap setiap Hari Natal.

Setiap tahun Ratu Elizabeth II akan pergi ke Sandringham House di Norfolk pada tanggal 19 atau 20 Desember untuk merayakan Natal. Kemudian ia akan disusul oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya yang akan bergabung dengannya untuk merayakan Natal bersama. 

Dilansir dari Cosmopolitan, Darren McGrady, mantan koki Ratu Elizabeth II menceritakann makanan apa saja yang disajikan di hari spesial tersebut.

Menurut dia, para bangsawan itu memiliki tradisi dengan menenun saat menjelang Natal. Lalu mereka minum teh di sore hari dan mulai membuka hadiah pada Malam Natal. Keesokan paginya, mereka akan sarapan sebelum pergi ke Gereja. Setelah itu saat makan siang keluarga Kerajaan Inggris akan melakukan jamuan yang cukup besar dengan menghidangkan salad, udang atau lobster, kalkun panggang, kubis Brussel hingga puding Natal. 

Ratu Elizabeth II (Depositphotos)
Ratu Elizabeth II (Depositphotos)

Setelah melakukan makan siang, semua anggota Kerajaan Inggris akan mendengarkan pidato Natal dari Ratu Elizabeth II. Sore harinya mereka kembali meminum teh dan berkumpul lagi saat makan malam prasmanan dengan sekitar 15-20 hidangan berbeda telah disajikan.

"Saat prasmanan Natal, koki senior akan bertugas masuk ke ruang makan dan mengiris daging iga, kalkun atau ham. Sang Ratu juga akan menyajikan koki dengan segelas wiski dan mereka akan bersulang. Itulah satu-satunya momen bagi para koki yang masuk ke ruang makan dan minum wiski bersama keluarga Kerajaan Inggris. Itu adalah tradisi favorit dari koki," cerita Darren McGrady.

Hal yang menarik dari kebiasaan Ratu Elizabeth II saat Natal ialah ia selalu meminum cokelat saat hari spesial tersebut. Ia memang dikenal sangat menyukai cokelat dan mint. 

"Ratu sangat menyukai cokelat terutama dark chocolate. Jadi ia selalu meminum cokelat pada hari Natal. Ia juga menyukai mint."

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.