Tepat di Hari Ulang Tahun ke-25, Meghan Trainor Menikah dengan Daryl Sabara

TEEN.CO.ID | 26 Desember 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Trainor membawa kabar bahagia soal hubungan asmaranya dengan Daryl Sabara. Seperti dilansir People, Meghan Trainor baru saja melangsungkan pernikahannya tepat di hari ulang tahunnya ke-25 pada 22 Desember 2018.  

Meghan Trainor dan Daryl memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan mereka secara tertutup dengan dihadiri 100 tamu undangan. Tamu-tamu yang hadir berasal dari keluarga, kerabat dan teman-teman dekat keduanya. Pernikahan itu pun digelar secara khidmat di belakang rumah mereka.

"Ini merupakan awal kehidupan yang luar biasa. Aku mendapatkan hal yang lebih banyak dari yang kuharapkan," ucap Meghan Trainor.

Daryl Sabara pun juga mengungkapkan rasa bahagianya menikahi Meghan Trainor. Bintang film Spy Kids tersebut mengatakan bahwa dia adalah pria yang beruntung karena menikahi Meghan.

Pada pernikahannya, Meghan Trainor terlihat cantik dengan balutan gaun yang dirancang oleh Berta. Dia juga mengenakan sepatu Badgley Mischka dan perhiasan karya Norman Silverman.

Sementara itu, Meghan Trainor dan Daryl Sabara pertama kali bertemu di sebuah pesta di LA pada 2014 lalu. Hubungan mereka mulai dekat ketika teman mereka, Chloe Grace Moretz menjadi mak comblang untuk keduanya. Lalu, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan setelah Daryl melamar Meghan pada Desember 2017 lalu.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait