Paranormal Mbak You: Tanpa Dipelet Pun Billy Tergila-gila Sama Hilda

Abdul Rahman Syaukani | 27 Desember 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You tidak sependapat dengan ahli spiritual atau paranormal lain yang menyatakan Billy Syahputra dilepet atau terkena guna-guna Hilda Vitria. 

“Tanpa dipelet pun Billy tergila-gila sama Hilda. Hal itu terlihat dari caranya berbicara, cara cari simpatinya seorang Billy,” ucap Mbak You membuka hasil terawangannya, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Senin (24/12).

Billy Syahputra jatuh cinta kepada Hilda Vitria bukan tanpa alasan. Selain memiliki paras yang cantik, menurut Mbak You, Hilda Vitria juga mengisi tubuhnya dengan hal-hal mistik yang tujuannya untuk merebut perhatian publik. 

Mbak You lebih lanjut mengatakan, cinta Billy Syahputra semakin kuat ke Hilda lewat kata-kata yang kerap diungkapkan wanita yang cukup lama berseteru dengan Kriss Hatta tersebut.

“Apa yang dikatakan Hilda sebagian memang bohong diungkapkan ke Billy. Tapi dengan begitu simpatinya datang, sayang jadinya cinta,” tuturnya.

Mbak You melihat jalinan asmara Billy Syahputra dengan sejumlah kekasih sebelumnya ada yang tidak serius. Namun dengan Hilda Vitria, Mbak You memastikan Billy Syahputra sangat serius.

“Billy sebelumnya punya beberapa pacar, ada juga yang settingan saya lihat. Tapi sama Hilda dia serius,” kata Mbak You.

Terkait kabar Hilda Vitria mengisi tubuhnya dengan hal-hal mistik belum terkonfirmasi dari yang bersangkutan. Kami berusaha menghubungi Hilda namun belum tersambung.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait