Alasan Miley Cyrus - Liam Hemsworth Menikah Secara Diam-Diam

TEEN.CO.ID | 28 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diberitakan telah resmi menikah beberapa waktu lalu. Keduanya memilih menikah secara diam-diam dan hanya mengundang orang terdekat mereka.

Tak perlu waktu lama, Miley Cyrus pun mengonfirmasi kabar tersebut lewat postingannya di Instagram. 

Dalam postingannya tersebut, Miley Cyrus tampak cantik mengenakan gaun pernikahan dan Liam Hemsworth juga tampil menawan dengan setelan jas. Keduanya memamerkan kemesraan di hari spesial mereka.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa keduanya merencanakan pernikahan tersebut secara spontan mengingat mereka tidak pernah membocorkan rencana pernikahan mereka kepada publik.

"Pernikahan telah menjadi topik utama dalam hubungan mereka. Banyak orang selalu bertanya kapan dan hal itu sekarang menjadi nyata. Mereka melakukannya," ucap sumber tersebut kepada ET.

"Mereka mempersiapkan pernikahan dengan cepat sebelum liburan dan memutuskan bahwa mereka tidak ingin merayakannya secara besar-besaran. Mereka benar-benar ingin ini menjadi rahasia," lanjutnya.

Sumber itu juga mengatakan bahwa pernikahan itu berlangsung di rumah mereka di Tennessee dan mereka hanya ingin orang-orang terdekat mereka yang hadir.

Pernikahan itu jadi impian Miley Cyrus dan Liam sejak lama. Ibu Miley bahkan disebut menangis ketika akad sedang berlangsung. Hubungan keduanya sendiri berawal dari membintangi film yang sama yaitu The Last Song pada 2010 lalu.

Mereka kemudian memutuskan bertunangan pada 2012 lalu. Namun, sayangnya hubungan mereka sempat putus di tengah jalan. Pada tahun 2016, mereka kembali menjalin hubungan hingga menikah di tahun 2018.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait