Insiden Payung di Malam Tahun Baru Bikin Chrissy Teigen Viral di Dunia Maya

Agestia Jatilarasati | 3 Januari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chrissy Teigen mengalami insiden yang membuatnya viral di jagat maya. Chrissy Teigen vs Payung adalah nama insiden yang dialami istri dari John Legend tersebut.

Dalam acara pergantian malam Tahun Baru di Times Square, Kota New York pada Senin (31/12) malam, Chrissy Teigen bertugas memandu acara yang disiarkan langsung lewat stasiun NBC bersama Leslie Jones.

Karena cuaca pada malam itu gerimis, Leslie Jones menggunakan sebuah payung transparan. Saat pergantian tahun tiba, Chrissy Teigen berinisiatif memeluk komedian wanita tersebut. Namun karena sangat bersemangat, wajah Chrissy Teigen menghantam payung transparan milik Leslie Jones.

Namun Chrissy Teigen tidak marah terhadap Leslie Jones dan payungnya. Ia justru terlihat tertawa sembari menahan rasa malu.

"Saya tak percaya telah memukul @chrissyteigen di wajahnya!! Tuhan!! Aku cinta padamu, Sayang!! Maaf sekali!!," tulis Leslie Jones di Twitternya.

"Aku baik-baik saja sayang. Aku memelukmu terlalu kencang sehingga jadi seperti itu," balas Chrissy Teigen.

Mengingat siaran tersebut adalah siaran langsung, banyak orang yang tertawa atas insiden yang menimpa ibu dua anak tersebut. Bahkan beberapa netizen mengabadikan insiden Chrissy Teigen vs Payung kemudian diunggah di Twitter. Para netizen sangat terhibur dengan insiden tersebut.

"Aku berkali-kali menonton video payungnya @chrissyteigen dan tak bisa berhenti tertawa," tutur salah seorang netizen.

"@chirssyteigen mendapat tamparan dengan payung terasa lebih romantis daripada malam tahun baruku," balas netizen lain.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait