Jeff Bezos Orang Terkaya di Dunia Resmi Cerai, Begini Kisah Cintanya

TEMPO Kamis, 10 Januari 2019 18:45:03
Bos Amazon sekaligus orang terkaya di dunia versi majalah Forbes Jeff Bezos (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bos Amazon sekaligus orang terkaya di dunia versi majalah Forbes Jeff Bezos, keemarin, 9 Januari 2019 lewat Twitter mengunggah sebuah pesan yang menyatakan bahwa dirinya dan MacKenzie Bezos resmi bercerai. “Kami mau masyarakat mengetahui perkembangan keluarga kami. Seperti yang keluarga dan teman terdekat kami ketahui, setelah hubungan kasih sayang yang panjang dan percobaan untuk berpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hubungan kami sebagai teman…,” tulis Jeff Bezos.

Unggahan Jeff Bezos ini menuai banyak reaksi dari warganet. Hingga 10 Januari 2019, tercatat 4,7 ribu akun telah mengunggah ulang pesan itu dan 3,7 ribu orang yang memberi komentar. “Saya sangat sedih mendengar kabar ini. 25 tahun pernikahan bukanlah waktu yang singkat. Semoga kalian dapat mempertimbangkan hal ini lagi,” tulis seorang pengikut Jeff di Twitter.

“Jeff Bezos dan MacKenzie seharusnya dapat membangun dan mempertahankan pernikahan mereka selayaknya Jeff membangun dirinya sebagai orang terkaya sedunia,” tulis seorang pengikut lainnya.

Kabar ini sangat mengejutkan, apalagi bila mengingat  perjalanan kisah cinta Jeff Bezos-MacKenzie Bezos yang sangat populer diberitakan. 

Dalam sebuah interview dengan Vouge, MacKenzie bercerita pertama kali bertemu dengan Jeff Bezos saat dirinya melamar di sebuah kantor bernama D. E. Shaw & Co. Jeff saat itu memiliki jabatan sebagai senior vice president dan mewawancarainya untuk posisi research associate di perusahaan tersebut.

Selang beberapa waktu setelah MacKenzie diterima bekerja, dia langsung memberanikan diri untuk mengajak Jeff Bezos berkencan dan pergi makan siang. Ia melakukan hal tersebut karena ketertarikannya kepada Jeff sejak awal pertemuannya.

Mungkin ini adalah salah satu tindakan yang sangat cepat, namun kerja keras MacKenzie untuk mendekati Jeff Bezos pun berbuah hasil. Jeff Bezos nyatanya juga memiliki perasaan yang sama kepada MacKenzie. Mereka melangsungkan pertunangan 3 bulan setelah berpacaran dan akhirnya menikah pada 6 bulan selanjutnya. 

Pasangan Jeff Bezos-MacKenzie Bezos dikaruniai 4 anak, 3 diantaranya adalah laki-laki, dan 1 anak perempuan. Anak pertama mereka yang bernama Prezton lahir di tahun 2000, lalu diikuti oleh kedua adiknya di tahun 2002 dan 2003. Sedangkan anak perempuannya diadopsi dari China pada tahun berikutnya.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.