Nick Jonas dan Priyanka Chopra Bulan Madu Kedua di Karibia

TEEN.CO.ID | 11 Januari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan pengantin baru Nick Jonas dan Priyanka Chopra saat ini sedang bulan madu di Karibia. Setelah resmi menikah pada bulan Desember 2018 lalu, Nick Jonas dan Priyanka Chopra diketahui telah melakukan dua kali bulan madu. Sebelum pergi ke Karibia, mereka juga sempat pergi liburan dan bermain salju di Swiss. 

Seperti yang dikabarkan oleh E!News, bulan madu di Karibia ini merupakan kejutan dari Nick Jonas kepada Priyanka Chopra. Aktris cantik itu sebenarnya tahu bahwa akan melakukan bulan madu, tapi ia tak tahu jika akan diajak mengunjungi Karibia.  

"Priyanka tak tahu jika mereka akan pergi ke Karibia karena Nick yang merencanakan semuanya karena itu sebuah kejutan untuknya. Sebenarnya Priyanka tahu bahwa mereka melakukan bulan madu, tapi ia tak tahu Nick akan mengajaknya kemana," ucap seorang sumber kepada E!News

Nick Jonas sempat memamerkan kemesraannya di Instagram. Ia memposting fotonya bersama sang istri dan menuliskan caption yang berbunyi "Mr. & Mrs. Jonas." Tak hanya itu saja, Nick Jonas juga membagikan suasana di karibia yang sangat indah lewat Instagram Stories-nya. Ia memposting video pantai indah Karibia dan Priyanka Chopra yang sedang bermain ayunan.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra terlihat sangat bahagia di bulan madunya yang dilakukan di Karibia itu ya Teens, siapa nih yang suka dengan pasangan selebriti satu ini?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait