Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Bertunangan

Yuriantin | 14 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger memasuki jenjang yang lebih serius. Keduanya dikabarkan telah resmi bertunangan.

Kabar ini diketahui lewat laman Instagram Chris Pratt. Bintang waralaba Guardians of the Galaxy mengunggah foto tengah mencium kening putri aktor Arnold Schwarzenegger ini.

"Katherine yang manis, sungguh senang kamu menjawab iya! Saya sangat bahagia akan menikahimu. Bangga hidup dengan berani dalam iman bersamamu. Mari kita mulai lembaran ini!" tulis Chris.

Kabar pertunangan ini cukup mengejutkan. Beberapa hari sebelumnya, Chris baru saja membantu Katherine pindah dari rumahnya di Santa Monica, California. Kedunya tak merinci kemana Katherine pindah.

Chris dan Katherine diyakini menjalin asmara sejak Juni tahun lalu. Saat itu, keduanya tertangkap kamera tengah berduaan pada saat hari ayah, pertengahan Juni lalu. Pasangan berbeda usai 10 tahun ini bertemu lewat perantara ibu Katherine Schwarzenegger, Maria Shriver.

Setelahnya, Chris terlihat ikut makan malam bersama dengan keluarga Katherine pada Agustus lalu. Demikian pula Katherine, yang menghabiskan waktu bersama saudara laki-laki Chris pada September lalu.

Chris Pratt sebelumnya menikahi dan resmi bercerai dari Anna Faris awal November lalu. Dari pernikahan selama 9 tahun ini, keduanya dikaruniai seorang putra yang lahir pada tahun 2012.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait