Ariana Grande Bicara Ukuran Alat Kelaminnya, Ini Reaksi Pete Davidson

Panditio Rayendra Rabu, 16 Januari 2019 03:00:42
Ariana Grande (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Juni 2018 lalu, Pete Davidson menjadi sorotan lantaran Ariana Grande menulis komentar soal ukuran alat kelaminnya.

Kala itu, seorang netizen bertanya pada Ariana Grande tentang seberapa panjang ukuran Pete. Kemudian, Ariana membalas, "Sekitar 10 inci? Oh sial. Maksudku, sedikit lebih lama dari satu menit." Setelah menjadi bahasan di berbagai media, Ariana Grande menghapus kicauannya di Twitter tersebut.

Kejadian tersebut memang sudah lama berlalu. Namun Pete Davidson belum lama ini membahas kicauan mantan kekasihnya tersebut di sebuah pertunjukan stand up. "Aku tidak suka dia bicara hal sialan itu tentang (alat kelaminku)," kata Pete sebagaimana dikutip People. "Semua hal besar buatnya. Kenapa dia harus bercerita pada semua orang bahwa aku punya alat kelamin yang besar? Agar setiap perempuan yang melihat alat kelaminku sepanjang hidupku kecewa," lanjutnya.

Meski demikian, Pete Davidson, mengharapkan Ariana Grande bahagia. "Aku dengan tulus berharap dia selalu bahagia di dunia ini," tukas Pete.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.