Dikabarkan Hamil Anak Pertama dari Liam Hemsworth, Ini Respons Miley Cyrus

TEEN.CO.ID | 18 Januari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus merespons kabar yang menyebut dirinya tengah hamil anak pertama dari Liam Hemsworth. 

Kabar kehamilan Miley Cyrus awalnya dilaporkan oleh Ok! Australia. Mereka juga mengatakan jika anak yang dikandung Miley Cyrus adalah cewek dan akan membesarkannya di Byron Bay, Australia. 

Laporan mengenai kehamilan Miley Cyrus itu memang sempat membuat penggemar heboh dan tak percaya. Pasalnya mereka baru saja melangsungkan pernikahan pada bulan Desember 2018 lalu. 

Berita kehamilan Miley Cyrus itu sangat cepat beredar dan akhirnya langsung ditanggapi oleh penyanyi tersebut nih Teens. Melalui akun Twitter miliknya, Miley Cyrus mengaku jika saat ini ia belum hamil.

"Aku tidak 'Egg-xpecting' (hamil) tapi 'Egg-cited' (senang) mendengar orang-orang berkata 'Bahagia Untuk Kami'... Kami juga sangat bahagia untuk diri kami sendiri! 'Egg-cited (gembira) untuk tahapan baru dari kehidupan kami. Sekarang, biarkanlah aku sendirian dan kembalilah menatap telur ini," tulis Miley Cyrus.

Dalam responnya itu Miley Cyrus juga memposting sebuah foto dirinya dengan telur yang kini memang sedang viral. Ia juga ingin orang-orang agar tak membicarakan tentang kehamilannya lagi karena itu hanya berita yang tak benar. 

Sebelumnya People mengabarkan jika Miley Cyrus dan dan Liam Hemsworth memang tak ingin terburu-buru untuk memiliki anak. "Mereka berdua memang menyukai anak-anak, tapi mereka tak ingin buru-buru untuk mulai menambah anggota keluarga," ucap sumber kepada People

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait