Brad Pitt Dan Charlize Theron Dikabarkan Sudah Sebulan Berpacaran

Hari Murtono | 21 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media punya bahan berita baru yang menarik untuk diulas. Brad Pitt dikabarkan berkencan dengan sesama bintang Hollywood, Charlize Theron. Aktor berusia 55 tahun tersebut sepekan terakhir terlihat selalu berdekatan dan bahkan tampak mesra saat menghadiri acara after party pemutaran film di Chateau Marmont, West Hollywood, pada 12 Januari lalu.

Theron dan Pitt dikabarkan datang secara terpisah. Theron hadir lebih dulu pada pesta tersebut, sementara Brad Pitt datang setelah menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, If Beale Street Could Talk.

Brad hadir di sana setelah berganti pakaian dan langsung bergabung di bar bersama Theron. Saat Theron menyesap cocktail vodka, Pitt tampak hanya meminum segelas air putih. Pitt memang telah menjauh alkohol sejak berpisah dari Angelina Jolie.

Dalam pesta tersebut menurut saksi mata, keduanya tak menutupi kemesraan mereka dan sesekali saling sentuh layaknya pasangan. "Brad berada di tempat yang bagus dan mereka berdua tampak sangat bahagia," ujar seorang sumber.

Menurut sang sumber, Pitt dan Theron sudah sering bertemu selama sebulan terakhir. Keduanya diperkenalkan oleh mantan tunangan Theron, Sean Penn, namun hubungan keduanya telah jauh berkembang dari yang diperkirakan.

Brad Pitt dan Theron diperkirakan mulai berpacaran pada 25 Desember, namun Theron belum pernah bertemu sekalipun dipertemukan dengan dengan salah satu anak Pitt. Charlize Theron sebelum ini diberitakan berpacaran dengan Aktor asal Swedia, Alexander Skarsgard, sementara Brad Pitt tak pernah secara resmi mengumumkan kekasihnya setelah berpisah dari Angelina Jolie. DailyMail telah menghubungi agensi kedua bintang, namun belum ada tanggapan soal hubungan mereka.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait