Charlize Theron - Brad Pitt Pacaran, Dikenalkan Mantan Pacar, Sean Penn

TEMPO | 21 Januari 2019 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip antara Charlize Theron dengan aktor Brad Pitt semakin santer terdengar. Disinyalir keduanya dekat setelah dipertemukan oleh aktor Sean Penn, yang tak lain mantan kekasih Charlize Theron. Mereka sempat berpacaran beberapa tahun lalu.

Kepada Kantor Berita The Sun, seorang sumber mengatakan hubungan Charlize Theron dengan aktor Brad Pitt berjalan sekitar satu bulan. Keduanya semakin mesra setelah Brad, menjadi pembawa acara pemutaran film If Beale Street Could Talk dan Chalize Theron menjadi tamu kehormatan di acara Roma di Chateau Marmont, Los Angeles, Amerika Serikat.

"Brad datang ke Chateau sesudahnya, berganti pakaian dan bergabung dengan Charlize di sudut bar," ujar seorang sumber yang tidak mau disebut namanya

Sumber itu juga mengatakan di sudut bar itu, Charlize Theron meminum vodka dan Brad Pitt meminum air mineral. Romantisme mereka terpancar ketika saling berpegangan tangan dan Brad Pitt melingkarkan tangannya di bahu Charlize.

Sebelum dengan Brad Pitt, Charlize Theron menjalin hubungan cinta dengan Sean Penn, sementara Brad Pitt  dengan Angelina Jolie. Meskipun ada beberapa laporan Brad Bitt sempat menjalin hubungan kembali dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston, namun kabar itu dibantahnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait