Angelina Jolie Dikabarkan Sudah Lama Bermusuhan dengan Charlize Theron

Hari Murtono | 21 Januari 2019 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran media pada pasangan Brad Pitt dan Charlize Theron, menyeret mantan istrinya, Angelina Jolie ke pusaran pemberitaan. Hubungan yang Brad Pitt dan Charlize Theron yang makin mesra setidaknya bakal melibatkan dan memerlukan restu dari anak-anak Jolie dan Pitt yang saat ini dalam pengasuhan Angelina Jolie.

Setelah kabar hubungan cinta Brad Pitt dan Charlize Theron merebak, akhirnya Angelina Jolie terlihat di depan publik untuk pertama kalinya. Jolie tertangkap kamera saat sedang berbelanja dengan putranya, Pax diLos Angeles. Jolie dilaporkan asyik berjalan-jalan dengan mengenakan selendang bernuansa hitam putih dipadu bawahan hitam. Pax tampak berjalan di sisi ibunya dengan pakaian bernuansa sama dengan sang ibu dan tampak bergerak nyaman di tengah sorotan kamera. 

Menurut Radar Online, hubungan Pitt dan Theron sepertinya bakal cukup rumit mengingat Angelina Jolie dan Charlize Theron dikabarkan telah berseteru selama bertahun-tahun untuk mendapatkan peran dalam film. Pada tahun 2017, Angelina Jolie disinyalir sengaja menunda-nunda syuting film Bride of Frankenstein untuk membuat jengkel Charlize Theron. Kabarnya keduanya bersaing memperebutkan posisi sebagai pendamping Javier Bardem dalam film tersebut. 

Angelina Jolie kabarnya sangat senang mempermainkan perasaan Charlize Theron atas sebuah peran dengan tak berkomitmen dengan cepat atas peran yang juga diinginkan Theron. Angelina Jolie sebelumnya dikabarkan mengambil peran The Tourist setelah Charlize Theron melewatkan peran di film tersebut. 

“Perasaan benci diantara keduanya sudah dimulai sejak lama dan tidak akan berhenti,” kata sumber orang dalam kepada Radar Online. Hal ini seolah-olah dimanfaatkan para sutradara untuk mengadu keduanya atas sebuah peran dan kemudian meninggalkan mereka berdua untuk saling serang beradu kekuatan. Wah, sepertinya akan makin seru. 
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait